Subhanallah, Lafadz Allah SWT dikening bayi ini,semoga kelak menjadi anak yang Sholeh dan berbakti kepada kedua orangtua,aamiin


Anak jadi kemauan beberapa besar pendamping di bumi. Anak yang berkarakter bagus serta adab jadi idaman tiap orangtua. Terlebih kala besar esok anak hendak berguna untuk sesama serta taat kepada orangtua, tentulah senang tidak terkira.

Perihal seragam tetapi tidak serupa, dialami oleh sejodoh suami- istri di Kalimantan Selatan. Saiful serta Bidadari Agustina merasa senang atas kelahiran seseorang bocah yang mukanya mencengangkan serta tidak sempat mereka duga sebelumnya

Gimana tidak, Bidadari istri Saiful melahirkan seseorang bocah yang jidat sisi kanannya bertuliskan lafadz Allah. Bocah yang lahir dari cara pembedahan itu menyapa bumi pada 8 hari kemudian,

Lahir pada jam 13. 30 waktu indonesia tengah(WITA) sesudah dzuhur, bocah dari pendamping Saiful serta Bidadari ini setelah itu jadi pembicaraan masyarakat net di alat sosial, Facebook serta Instagram, nama lain viral. Mengutip dari akun Instagram@yuni_rusmini, bocah berdahi viral itu nyatanya terkini dikenal keberadaannya di dalam kandungan Bidadari kala telah tiba umur 5 bulan.

Hendak namun, walaupun sedemikian itu bocah yang saat ini jadi pembicaraan khalayak itu lahir dengan segar tanpa kurang satu apapun. Saiful serta Bidadari memenuhi keinginan hidup mereka dengan jadi nelayan, kedatangan bayinya pasti bawa banyak anugerah untuk kedua ibu dan bapaknya.

Jidat bocah yang belum dikenal namanya ini menampakkan catatan Allah dalam bahasa Arab yang lumayan nyata. Walaupun tidak terdapat makhraj ataupun ciri baca, tetapi lafadz yang disusun atas huruf- huruf hubung hijaiyah itu sedang dapat dibaca.

Sejenak memanglah terlihat semacam bentol, tetapi sedetik sehabis dicermati dengan cara saksama, Kamu yang berkeyakinan Islam ataupun yang kerap memandang catatan Allah dalam graf hijaiyah tentu dapat mengidentifikasinya.

Sehabis kelahirannya di Rumah Sakit Biasa Wilayah( RSUD) Pembalah Batung, potret- potret bocah dari pendamping Saiful serta Bidadari langsung terhambur di bumi maya, serta disebarluaskan lagi oleh akun- akun di alat sosial. 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel