Cara Memakai Hijab Pashmina Plisket Yang Mudah Dilakukan


Wanita muslimah pada zaman sekarang ini semakin mengikuti mode gaya trending dalam berbusana muslim agar bisa membuat dirinya tampak anggun, cantik dan menarik di mata orang sekitarnya. Tentu saja dengan berbusana muslim terutama dalam memakai hijab yang sedang trending sekarang ini yaitu jilbab pashmina akan bisa meningkatkan rasa percaya diri saat sedang beraktivitas di luar ruangan. Dengan rasa percaya diri yang tinggi tentu saja bisa membuat diri semakin merasa optimis bisa memberikan hasil terbaik saat sedang bekerja.

Banyak para wanita yang sulit bisa mengenakan hijab pashmina dengan mudah, kekinian, stylish dan tentu saja mudah untuk dipraktekan dengan hasil terlihat cantik dan menarik. Nah selain bisa memakai hijab pashmina yang terlihat keren dan anggun, maka kamu juga wajib mengetahui bermacam bahan yang cocok dipakai untuk diri kamu dalam berjilbab. Jangan asal saja dalam memilih dan memakai bahan jilbabnya, sebab nantinya bisa memberikan kesan yang kurang enak untuk dilihat dan kurang nyaman dikenakan.

Sekarang saya akan memberikan beberapa cara yang mudah saja untuk kamu lakukan dalam memakai jilbab pashmina praktis dan tanpa ribet yang memperlihatkan tampilan secantik dan semenarik mungkin bagi diri kamu di bawah ini.

Cara Memakai Hijab Pashmina Plisket Yang Mudah Dilakukan

1. Kamu bisa memakai ciput yang menempel pada dahi.

Dalaman atau ciput yang kamu kenakan harus sesuai dengan diri kamu alias tepat digunakan. Kamu bisa memilih ciput yang elastis agar bisa mudah ditarik dan terasa lentur. Pastikan juga lebih memilih warna yang sesuai dengan hijab yang kamu pakai agar lebih menarik untuk dilihat. Gunakan saja ciput yang bagus artinya tidak memberikan rasa sakit kepala ketika digunakan dan usahakan juga ciput tersebut sesuai dengan ukuran kepala kamu.

2. Memakai hijab pashmina.

Cara asimetris bisa kamu pilih sebagai pilihan tepat saat mengenakan jilbab pashmina tersebut. Pergunakan jilbab pashmina dengan ukuran bagian kanan yang lebih panjang dibandingkan dengan bagian kirinya. Bisa juga dengan memakainya secara rata kanan dan rata kiri yang serba mudah seperti memakai jilbab biasa, lalu kenakan dengan gaya yang stylish dengan mengikuti gaya modern saat ini yang sedang trending.

3. Menata jilbab pashmina secara rapih.

Gunakan peniti untuk menjepit jilbabnya kalau sudah merata pada bagian kanan dan kirinya. Tarik jilbabnya ke arah kanan lalu di bagian kirinya dibuat agak menyilang yang tentunya cara tersebut bisa membuat kamu lebih pas dan nyaman, setelah itu jepitkan peniti pada jilbab pahmina kamu pada bagian kanan.

4. Merapihkan jilbab pashminanya.

Jika sudah mengenakan hijab pashmina tersebut maka langkah terakhir adalah merapihkan susunan letak dan apapun itu yang terlihat kurang enak pada hijab pashmina yang kamu kenakan. Usahakan kunci pada bagian pashmina yang terasa kurang kencang atau kendor. Mengunci jilbab pashmina yang dikenakan dengan peniti bisa menghindarkan kalau jilbab dapat terbang ketika ada angin kencang.

Jadi trending modern saat ini dalam mengenakan jilbab memang harus bisa diperhatikan dengan baik. Pada dasarnya semua wanita ingin sekali bisa tampil secara cantik dan menarik bagi dirinya sendiri untuk membuat rasa percaya dirinya semakin meningkat. Cara yang saya berikan di atas bisa membuat hijab pashmina yang kamu kenakan dapat terlihat rapih, keren, stylish dan kekinian yang artinya dalam bergaul bersama teman kamu akan semakin terlihat mempesona.

Sekian artikel fashion saya kali ini seputar Cara Memakai Hijab Pashmina Plisket Yang Mudah Dilakukan yang saya harapkan akan memperlihatkan gaya yang keren dan kekinian yang membuat tampilan hijabmu semakin gaul. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel