Apakah Ketampanan Pria Adalah Segalanya Bagi Kehidupan Cinta?



Cinta dan dinamika sosial memang tidak akan pernah ada habisnya untuk diperbincangkan bagi diri kedua insan berbeda yaitu pria dan wanita. Semua misteri tentang cinta selalu saja dipertanyakan dan semakin banyak orang yang semakin terasa sakit dan perih karena cinta yang hilang di dalam kehidupannya. Sang wanita meninggalkan dirinya atau si wanita malah berselingkuh dengan pria lain di belakangnya, biasanya hal tersebut akan terjadi kepada semua pria putus asa yang kesulitan dalam mencari kekasih hati.

Padahal tidak ada sulit dalam mencari seorang wanita cantik yang bisa kita jadikan sebagai seorang kekasih hati. Kendala terbesar dalam diri pria biasanya terletak pada ketampanan wajahnya. Tentu pria yang kurang tampan akan merasa rendah diri dan malah mencari wanita yang kurang cantik yang dirasa dapat menerima dirinya tersebut. Padahal masalah ketampanan wajah bukanlah segalanya untuk bisa membuat si wanita merasa jatuh cinta hingga setia.

Ketampanan wajah hanya sebagai bentuk dari value fisik dari seorang pria dengan genetik gen terbaik, namun jika memang value yang diperlihatkan ternyata tidak sesuai dengan apa yang ditampilkan. Maka saya jamin sang pria tampan tersebut akan ditinggalkan oleh sang wanita, yang lebih memilih pria yang biasa saja dengan value yang sebenarnya. Nilai dari dalam diri seorang pria itulah yang membuat si wanita merasakan cinta yang kuat hingga setia untuk menjalin hubungan sampai akhir hayatnya.

Tidak banyak orang yang merasa sakit hati dan depresi berat karena cintanya bertepuk sebelah tangan atau malah kehilangan sang kekasih hati. Mereka yang depresi karena cinta adalah kebodohan terbesar dan salah satu dosa terbesar yang tidak bisa diampuni oleh siapapun. Tidak ada pria yang tidak bisa mendapatkan seorang wanita cantik dan menarik meskipun dirinya tidak tampan. Yakin saja bahwa kamu yang berwajah biasa saja pun maka akan bisa dengan mudahnya mendapatkan seorang wanita cantik asalkan di dalam jiwa kamu sudah melekat erat kepribadian yang memang diinginkan kebanyakan wanita di dunia ini.

Selepas dari rasa sakit yang sulit untuk disembuhkan maka hal pertama yang perlu dilakukan adalah melupakan si wanita dan jangan pernah lagi berhubungan dengan dirinya, jika kamu tidak ingin tersakiti lagi. Melupakan si wanita dan mulai mencari wanita cantik yang memang benar-benar ingin menjalin kasih dengan kamu adalah suatu hal yang harus dilakukan demi kebahagiaan cinta.

Wajah tampan pada diri seorang pria hanya sebatas gerbang pembuka awal untuk menjadi faktor daya tarik sang wanita karena melihat seorang pria tampan. Namun kalau ingin menjalin hubungan yang serius dan berkepanjangan, maka sisi internal si pria tersebut yang akan menentukannya. Tidak ada wanita manapun mau hidup dengan pria yang selalu depresi, putus asa, mudah mengeluh, tidak mempunyai masa depan yang cerah dan sudah semestinya kamu untuk merubah diri kamu menjadi semakin baik dan berkualitas.

Saya yakin pasti ada pria yang biasa saja atau lebih parah wajahnya dibandingkan kamu yang malah bisa mendapatkan seorang wanita cantik, yang malah si wanita takut kehilangan cinta dari si pria biasa tersebut. Karakter kuat dari seorang pria biasa saja akan dengan mudahnya membuat siapapun rela mengorbankan apapun hanya demi mendapatkan seorang pria biasa dengan value yang sebenarnya.

Ya kawanku, jadi sekian dulu artikel seputar Apakah Ketampanan Pria Adalah Segalanya Bagi Kehidupan Cinta? yang semoga saja kamu tidak rendah diri dan apalagi sampai putus asa karena tidak berwajah tampan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel