Cara Menghadapi Orang Yang Maunya Menang Sendiri



Apakah kamu pernah merasakan situasi sulit dimana ada orang yang keras kepala di hadapan kamu saat ini dan dirinya selalu saja maunya menang sendiri? Saya pribadi sering sekali menghadapi orang semacam ini di dalam kehidupan saya sehari-harinya. Setiap hari selalu ada saja seseorang yang maunya menang terus dan tidak terasa membahagiakan hidup saya. Hidup saya selalu saja dibawah ketiak mereka, yang dimana dirinya sangat tidak tahu diri sekali kalau beraninya dia bertingkah kurang ajar semacam itu kepada saya.

Kesal dan pengen banget bisa tabok muka orang yang selalu bertingkah seperti itu di hadapan saya dan setiap bertemu dengan dirinya, maka saya selalu saja dibuat kesal dan mulutnya selalu saja ngerocos bak anjing gonggong. Sifat egois dari diri seseorang pada umumnya memang diperlukan untuk bisa melanjutkan kehidupannya. Hidup tanpa ada sifat egois maka bisa membuat diri seseorang tidak bisa bertahan hidup lebih lama.

Hidup ini sudah seharusnya kita lakukan dengan baik dan penuh manfaat. Bukan tidak mungkin kalau kita nantinya malah semakin terjerumus ke dalam lubang depresi yang terasa sekali membuat hidup terasa hampa dan dipenuhi dengan kekosongan. Hidup yang hampa akan di dapatkan kalau orang tersebut tidak bisa keluar dari zona sulitnya sendiri. Permasalahan hidup yang semakin melebar bisa saja membuat diri seseorang merasa terbebani dan saya pribadi pernah mengalami masa di mana ada manusia busuk yang ingin sekali saya bikin mampus.

Mulut seseorang yang kebanyakan bicara tentu saja harus bisa kita bikin diam selamanya. Memang sulit untuk bisa membuat mulut seseorang untuk diam dan tidak lagi berkata seenak hatinya kepada diri kita. Semakin kita hidup maka tantangan ke depannya semakin berat dan tentu saja jika kita tidak bisa menerapkan mindset yang benar, maka kehidupan kita bisa terasa tidak bahagia dan banyak sekali masalah yang membuat kita pusing.

Sekarang saya akan memberikan beberapa cara yang ampuh untuk mengatasi orang yang maunya menang sendiri dan keras kepala, meskipun salah, tapi maunya selalu benar di bawah ini.

 

1. Menjauhi orang tersebut.

Kalau kamu dapat menjauhi dan menjaga jarak dengan orang tersebut, maka saya yakin kamu akan mulai merasakan dampak baiknya pada kehidupan kamu ke depannya. Jangan pernah berhubungan dengan orang semacam itu dalam pergaulanmu. Jauhi dan buat batasan dengannya dalam berkomunikasi.

2. Kasih pelajaran agar dia kapok.

Kamu bisa membuat dirinya kapok untuk mengerjai, mempermainkan dan selalu saja merendahkan diri kamu di hadapan orang lain. Orang yang tidak memandang bahwa kamu ada, maka sudah seharusnya kamu bisa membuatnya melihat kalau kamu adalah seseorang yang berkarakter dan memiliki value sendiri yang membuat kamu bisa dihargai orang sekitar.

3. Santet.

Mungkin kalau sudah keterlaluan dia untuk berani mengatur kehidupan kita, maka sudah saatnya kita pergi ke daerah banten untuk memberikan dia santet dari sebuah boneka khusus. Ada banyak sekali orang yang bisa santet diri orang lain karena perasaan kesal yang semakin menumpuk di dalam dadanya. Dendam terhadap seseorang yang selalu saja melukai hati kita, maka sudah seharusnya kita santet saja orang tersebut hingga mampus.

4. Minta pertolongan orang terdekat kita.

Jika kita masih saja diperlakukan kurang ajar olehnya dan masih juga sifat egoisnya malah semakin merugikan diri kita, maka sebaiknya kita meminta pertolongan kepada orang terdekat kita yang nantinya bisa membuat orang yang kurang ajar tersebut kapok dan tidak berani mempermainkan kita selamanya.

 

Ya memang harus di akui kalau hidup di dunia ini terkadang ada saja suatu masalah yang harus kita hadapi dan jangan sampai masalah tersebut semakin melebar. Jadi kalau ada orang yang maunya menang sendiri, maka kamu harus memberikannya suatu pelajaran agar dia mengerti bahwa hidup kamu bukan untuk membuat dirinya dapat bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel