Cara Ampuh Menghadapi Orang Tolol Dan Menyebalkan

 



Apakah sekarang ini kamu sedang berada pada lingkungan orang-orang tolol? Orang yang hanya membuat kamu merasa kesal dan pusing saja? Atau di kelilingi dengan orang yang maunya di mengerti terus? Sudah saatnya kamu harus bisa mengetahui cara yang tepat untuk menghadapi orang dengan sifat semacam itu.

Orang dengan otak yang tolol dan banyak omong yang selalu saja membuat hati dan pikiran menjadi terbebani, maka sudah saatnya dibuang jauh-jauh dari kehidupan kita selama ini. Jangan sampai hidup kita dirusak oleh bermacam orang tolol yang hanya menjadi sampah saja bagi diri kita.

Ada banyak sekali manusia dengan sifat yang bisa merugikan dan membuat suasana hati menjadi gusar dan gundah. Perasaan hati yang sudah tersayat maka bisa menyebabkan diri seseorang mengalami bermacam masalah kesehatan. Bisa saja orang tersebut terkena serangan jantung, sakit kepala berkepanjangan, sakit pada bagian leher karena seringnya menahan amarah, kurang tidur dan tidak bisa bergaul dengan baik.

Orang yang selalu saja dipenuhi dengan perasaan negatif, maka pada akhirnya aktivitasnya bisa terganggu dan mulai banyak orang yang tidak menyukai dirinya. Musuh bisa datang kapanpun dan hidupnya mulai terganggu. Banyak sekali orang dengan sifat yang maunya dibikin enak dan yang terpenting adalah perasaannya jangan sampai tersakiti.

Memang tidak mudah untuk bisa menyingkirkan manusia-manusia tolol yang membuat mimpi yang kita mimpikan untuk dapat kita jadikan kenyataan dapat kita rasakan malah menjadi sirna dan lenyap. Dalam bergaul dengan orang lain dan menjalani kehidupan sosial bersama orang di sekeliling kita, maka alangkah baiknya kalau kita bisa belajar memahami keadaan dengan sangat baik.

Dalam hidup ini sudah ada banyak sekali orang yang memakai trik curang dalam mendapatkan dan menginginkan sesuatu tanpa memikirkan hidup orang lain. Biasanya orang yang tidak mengerti dalam dinamika sosial bisa menjadi malapetaka tersendiri bagi kehidupannya.

Dinamika sosial dalam kehidupan ini memang wajib kita jalani sebisa mungkin. Tidak mungkin kalau kita dalam menjalani hidup maka kita tidak bersosial dengan diri orang lain. Maka dari itu dalam memilih teman ataupun orang yang akan menjadi pendamping hidup kita haruslah bisa kita seleksi dengan tepat dan cocok dengan karakter asli diri kita ini.

Jangan sampai kita salah langkah dan malah terjerumus ke dalam lembah hitam yang gelap, yang pada akhirnya menjadi korban pelampiasan dari orang yang mengenal kita. Pengalaman hidup akan mengajarkan kamu dalam menghadapi bermacam jenis orang yang cocok bertema dengan kamu.

Sekarang saya akan memberikan beberapa cara yang ampuh untuk menyingkirkan orang-orang yang kita anggap tolol dan hanya menjadi sampah saja bagi hidup kita di bawah ini.

1. Fokus pada aktivitas yang kita lakukan.

Apa kamu memiliki hobi atau ketertarikan pada suatu hal? Misalnya saja, apakah kamu menyukai apa yang sedang saya kerjakan yaitu ngeblog? Kalau kamu suka menjalani kehidupan sebagai seorang blogger yang sama dengan diri saya, maka kamu sudah bisa memiliki aktivitas untuk mulai berhenti memikirkan orang-orang yang hanya menyulitkan kita saja ke depannya. hobi yang kamu jalani akan membuat kamu semangat dalam menjalankan kehidupan ini dan tidak lagi memikirkan orang yang tolol tersebut.

2. Membatasi waktu dengan mereka.

Orang tolol yang hanya menyusahkan dan menjadi sampah saja harus dapat kita batasi untuk memberikan batas kepada mereka agar tidak bisa dekat dengan kita. Bicara dengan mereka juga harus berhati-hati dan jangan sampai kamu salah bicara, bisa jadi nantinya dia bisa membuat kamu penuh dengan masalah dan malah membuat kamu mendapatkan banyak kesulitan hidup.

3. Rajin ibadah.

Beribadah untuk bisa mendekatkan diri dengan yang maha kuasa bisa menjadi jalan ampuh untuk membuat hidup kamu menjadi tidak sial lagi. Kalau memang kamu selalu saja terkena sial, karena selalu saja bertemu dengan orang goblok bin tolol yang selalu saja memberikan kamu banyak musibah dan malapetaka. Maka mendekatkan diri kepada sang pencipta bisa membuat diri kamu merasa sehat secara rohani dan tertolong dari orang-orang tolol yang memang hanya menjadi sampah bagi kamu.

4. Belajar bergaul.

Kurang dalam bergaul dan tidak memiliki banyak jalinan sosial circle yang baik, maka bisa dipastikan kamu malah terjebak dalam zona tumbal atau bisa dikatakan dijadikan bahan pelampiasan saja dari orang-orang di sekeliling kamu saat ini. Pergaulan yang luas bisa membuat kamu terhindar dari bermacam orang tolol yang menyebalkan.

5. Usahakan untuk membuatnya tidak betah berada di dekat kamu.

Usahakan saja untuk membuat orang yang goblok tersebut untuk segera menjauh dari kehidupan kamu. Jangan sampai kamu berlama-lama apalagi menjalin pertemanan dengan orang yang memang tidak cocok dengan diri kamu dan juga orang yang tidak bisa memahami diri kamu dengan baik.

6. Bikin mampus.

Cara terakhir kalau memang kamu sudah merasa pusing dengan orang tolol yang hanya membuat kamu kesal dan rugi saja. Maka alangkah baiknya kalau langsung hajar saja dirinya sampai babak belur yang pada akhirnya kamu bisa merasa lega seketika. Tapi ingat juga dengan resiko yang akan kamu hadapi, apakah kamu berani untuk berhadapan dengan polisi atau pihak lainnya yang tentu saja akan terlibat di dalamnya?.


Sulit memang untuk bisa menyingkirkan orang yang tidak mengerti apa yang kita sampaikan, namun tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan. jangan mencoba untuk lari dari masalah dan sudah sebaiknya untuk bersikap dewasa dan bertanggung jawab atas segala sesuatu yang disebabkan oleh diri kita sendiri.

Sekian dahulu artikel dari saya seputar cara yang cukup ampuh dalam menyingkirkan bermacam jenis orang goblok yang sudah seharusnya bisa kita singkirkan dalam kehidupan kita. Semoga saja bisa memberikan manfaat kepadamu dan pada akhirnya bocah tolol tersebut kapok menjadikan kamu sebagai korban pelampiasan dirinya saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel