Trauma Akan Masalah Hidup Di Masa Lalu



Pada setiap orang yang pernah mengalami kenangan pahit yang sama seperti apa yang sudah saya rasakan sebelumnya. Hingga sekarang ini masih juga saya belum dapat bangkit dari keterpurukan hidup yang selalu saja saya rasakan sampai saat ini. Perjalanan hidup saya semakin tidak jelas dan selalu saja kebingungan entah harus kemana saya hendak pergi.

Adanya trauma akan masalah hidup di masa lalu yang membuat saya terus kepikiran untuk berpikir bahwa bisakah ada seseorang yang bisa membantu saya untuk dapat sembuh total dari trauma kelam dan pahitnya kenangan buruk saya pada masa lalu saya yang kurang enak. Lingkungan tempat tinggal saya semakin saja diwarnai dengan bermacam konflik dan fitnah yang membuat saya sulit sekali untuk dapat hidup secara bahagia.

Kebahagiaan hidup saya seakan telah sirna dan pudar sampai saat ini terus saja saya mengalami rasa sakit karena tidak dapat menanggung beban yang terasa mulai berat pada tubuh saya. Gejolak emosi saya hingga saat ini semakin sulit untuk dapat dikendalikan dengan baik. Kelakuan buruk dan inginnya menang sendiri dari orang-orang yang berada di sekitar saya yang membuat saya ingin sekali menjauhi mereka semua dan memulai suatu kehidupan baru dengan lingkungan yang baru.

Tidak akan pernah ada perubahan terhadap hidup saya ke depannya, kalau sudah sampai pada tahap ini. Tahap yang membuat saya selalu saja sulit untuk dapat bebas melakukan apapun yang saya inginkan selama ini. Bukan tidak mungkin lagi kalau semua kenikmatan yang seharusnya saya dapat nikmati, maka pada akhirnya malah dinikmati oleh diri orang lain yang saya rasakan sangat perih dan sakit pada bagian hati saya yang dipenuhi dengan berbagai luka batin.

Luka batin yang saya rasakan tidak akan pernah bisa sembuh secara cepat, namun dengan seiring berjalannya waktu, maka pada saatnya saya akan bisa memulai suatu kehidupan baru yang akhirnya saya bisa mendapatkan apa yang selama ini saya inginkan. Keinginan saya yang terpendam sekian lama tidak akan mungkin bisa dinikmati oleh diri orang lain dan pasti akan saya nikmati sendiri semua yang terpendam di dalam kepala saya.

Saya yakin bahwa saya pasti bisa mendapatkan apapun yang saya inginkan tanpa peduli perkataan orang lain terhadap diri saya. Keyakinan kuat pada diri sendiri bahwa saya adalah seorang pria hebat dan kuat untuk dapat melakukan apapun yang saya inginkan, tanpa adanya unsur paksaan atau tidak mungkin saya membuat hidup saya hanya untuk membahagiakan diri orang lain.

Diri saya pada dasarnya ingin sekali dibahagiakan dan tidak ada yang bisa mengambil semua kebahagiaan saya selama saya masih hidup dan tentu saja semua orang pada akhirnya tersadar bahwa saya adalah seseorang yang sangat pantas mendapatkan kedudukan tertinggi dibandingkan dengan orang di sekitar saya. Selama ini saya hanya bisa diam dan sabar saja melihat orang lain bisa menikmati apa yang selama ini tidak bisa saya nikmati.

Apapun itu keinginan saya pada dasarnya harus bisa saya miliki dan nikmati. Tentu saja saya dengan sendirinya yakin sekali bahwa saya bisa melakukan sesuatu yang membuat diri saya merasa bahagia dan menghasilkan keuntungan bagi saya sendiri. Kesulitan dalam membangun hubungan dengan orang lain tentu saja menjadi faktor diri saya yang selalu saja menyendiri. Kesendirian dari dalam diri saya selama ini tidak akan pernah menjadi malapetaka yang besar bagi saya pribadi.

Tentu saja trauma kesedihan yang selalu saya rasakan selama ini, tidak akan pernah membuat saya berhenti untuk mengejar dan berusaha mendapatkan apa yang selama ini selalu saya inginkan. Kekuatan dari pikiran saya sendiri berkata bahwa saya bisa melakukan yang terbaik dan tentunya saya yakin sekali bisa membuat diri saya bahagia dan terpuaskan.

 Adanya perlakuan buruk yang dilakukan oleh tetangga sekitar rumah kita, yang akhirnya membuat kita harus terdiam dan pasrah saja untuk tidak bisa melawan rasa sakit yang selalu diberikan oleh tetangga kita selama ini. Tetangga yang berperilaku seenak hatinya maka dia wajib merasakan pula, rasanya diganggu dan dirugikan oleh tetangga lainnya.

Saya ingin sekali bisa berpindah tempat ke lingkungan lain yang bisa menjadi tempat tinggal saya yang nyaman dan banyak sekali orang yang cocok menjalin pertemanan dengan diri saya. Saya tidak akan pernah mau menjadi bahan pelampiasan emosi buruk orang lain selama-lamanya dan tidak mungkin sekali kalau saya yang berwajah tampan dan memiliki keahlian dalam bidang blogging ini, masih saja terus diremehkan oleh orang di sekitar saya dan semua orang.

Saya akan membuktikan kepada semua orang bahwa saya bisa menghasilkan uang lewat kegiatan yang selama ini saya geluti yaitu blogging. Ngeblog akan menjadi aktivitas yang sehari-hari saya lakukan dan lihat saja bahwa saya akan bisa meraup kekayaan lewat aktivitas blogging saya selama ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel