Mengapa Hidup Kamu Terasa Membosankan?


Kehidupan di dunia ini kalau kita tidak mengetahui apa tujuan hidup kita selama di dunia, maka akan terasa hampa dan membosankan. Ada banyak sekali orang yang tidak mengetahui apa sebenarnya mereka diciptakan ke dunia ini?. Mereka semua selalu saja merasakan rasa hampa dan timbulnya rasa bosan di dalam diri mereka. Padahal pada masalah finansial dan karier mereka sudah cukup mumpuni, namun tidak merasakan yang namanya kenikmatan dan kebahagiaan hidup. Maka dari itulah kita harus bisa memiliki mindset hidup bahagia yang akhirnya rasa bosan bisa hilang dari dalam diri kita.

Orang yang selalu saja bosan dan bingung dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari, tentu saja dirinya belum menemui jati dirinya sendiri dan selalu saja mudah terbawa arus sehingga dia gampang menuruti perkataan orang lain terhadap dirinya. Seseorang yang sudah dewasa sama seperti kamu dan saya, maka sudah seharusnya mempunyai mindset yang tepat dan memiliki sebuah prinsip hidup untuk menjadikan kita sebagai pegangan atas kehidupan yang kita jalani kedepannya.

Orang yang tidak memiliki prinsip di dalam hidupnya, maka biasanya mereka akan mudah terbawa arus dan ikut-ikutan saja dengan kelakuan orang lain dan biasanya dia tidak dapat hidup dengan tenang. Sebab dia menjalankan kehidupan ini seperti air yang mengalir yang akhirnya mengikuti saja kemana arusnya dan akhirnya bisa menjadi malapetaka atas kehidupannya sendiri.

Orang yang tidak memiliki prinsip hidup, biasanya dia akan menjadi korban pelampiasan kepala pusing yang terjadi pada dirinya sendiri. Pegangan hidup sangat penting untuk kita miliki dan jangan sampai kita menjadi orang yang ikut-ikutan diri orang lain yang mudah sekali terbawa arus pergaulan. Kalau kamu ingin mengatasi rasa kebosanan hidup di dunia ini, maka sudah saatnya kamu mencari dan menemukan passion dari dalam diri kamu.

Passion atau hobi dalam melakukan suatu aktivitas yang bisa membuatmu bahagia, maka hal tersebut sangat penting sekali menurut saya dan jangan pernah mencari dan menerapkan passion untuk mengejar wanita yang kamu idam-idamkan. Cari saja passion yang lain dan usahakan pula untuk menemukan passion yang bisa menghasilkan kamu profit tambahan perbulannya. Misalnya saja passion ngeblog, ya kamu bisa membuat blog untuk menjadi hobi kamu setiap harinya, apabila blog kamu sudah ramai pengunjungnya, maka kamu bisa mendapatkan penghasilan dari situ.

Gimana kawanku? Kalau kamu mempunyai hobi yang bisa mendatangkan uang, maka lakukan saja hobi tersebut. Kalau saya pribadi suka sekali ngeblog hanya untuk menuangkan pikiran saya yang sedang kacau dan stres. Membuat blog itu mudah sekali dan kamu bisa membuatnya di blogger.com yang menjadi situs andalan saya untuk membuat blog secara gratis dan bisa menghasilkan penghasilan tambahan bagi kehidupan saya.

Kebosanan dalam menjalankan kehidupan di dunia ini sebenarnya karena kamu menganggur, memang dasar malas atau sedang dalam keadaan patah hati karena dikecewakan pasangan yang amat kamu cintai. Tinggalkan saja semua itu dan segera bangun untuk mencari dan menjalankan hobi kamu sendiri agar hidup kamu tidak terasa membosankan lagi.

Tidak mungkin sekali jika kamu sudah menemukan passion lalu menerapkannya di kehidupan kamu setiap harinya, maka kamu masih merasa hampa dan bosan. Saya pribadi yang hobi blogging, maka saya merasa penat saya serasa hilang karena saya bisa menuangkan semua pikiran saya ke dalam blog ini. Nah pada saat pengunjung blog saya sudah ramai, maka inilah saat yang tepat untuk memonetisasi blog saya ini untuk bisa menghasilkan uang bagi saya.

Usahakan kamu menjalankan passion atau minat kamu yang nantinya bisa menghasilkan pendapatan bulanan. Kebosanan dalam hidup ini sebenarnya juga datang dari dalam diri kita sendiri, apakah kita mau merubah hidup kita atau tidak? Jangan sembarangan juga dalam bergaul dengan orang lain. Sebab bisa saja kamu malah ikut dalam pergaulan yang tidak baik di dalam lingkaran sosial kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel